Tontowi dan Liliyana maju ke semifinal

Tontowi dan Liliyana maju ke babak semifinal China Open Super Series Premier 2016.
Nonton pertandingan Badminton malam ini sungguh menegangkan, sesekali saya harus pindah channel ketika jagoan saya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tertinggal, nggak tahu kenapa ketika saya nonton mereka bertanding dan ketinggalan skor suka kasihan dan nggak tega nontonnya.

Barangkali ada yang nggak bisa nonton malam ini, sedikit bisa saya ceritakan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan pasangan Korea Selatan, Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na di babak perempat final turnamen Cina Open Super Series Premier 2016, yang belangsung hari ini ( 18 Nopember) selepas Mahgrib.
Game pertama berkesudahan dengan skor 19-21 untuk kemenangan pasangan Korsel.
Namun pada game kedua pasangan Indonesia Tontowi / Liliyana bisa memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup fantastik 21-14 (rubber game).

Kerja keras Pasangan Indonesia Tontowi / Liliyana yang sangat menegangkan dan cukup melelahkan akhirnya membuahkan hasil, saling mengejar skor terjadi pada game ketiga hingga akhirnya Tontowi / Liliyana menyudahi pertandingan dengan skor 21-18, dengan kemenangan tersebut maka Tontowi / Liliyana maju ke babak semifinal turnamen Cina Open Super Series Premier 2016.

0 komentar:

Posting Komentar