Fildan Bau-Bau kontestan akademi dangdut multi talenta

Fildan Bau-Bau kontestan akademi dangdut multi talenta,
Sebuah pencaian bakat yang di selenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta yaitu Indosiar yang di beri nama Dangdut Akademi kini menjadi tontonan yang sangat di gemari masyaratat indonesia, acara yang di siarkan setiap hari antara jam 19.00 sampai dengan dini hari tersebut sangat menyedot animo masyarakat, karena acaranya sangat menghibur dengan lagu-lagu dangdut yang dibawakan oleh peserta kontes, dan juga ulah para juri serta komentator yang lucu membuat penonton terpingkal-pingkal dibuatnya.


Ada satu peserta pada kontes Dangdut Akademi 4 ini yang membuat acara tersebut selalu meraih rating tertinggi yaitu karena keberadaan peserta yang berasal dari Bau-Bau, sebuah kota di Pulau Buton, Sulawesi Tenggara.
Ya siapa lagi kalau bukan Fildan Rahayu, dia salah satu peserta yang multi talenta, selain jago nyanyi Fildan juga jago memainkan alat musik seperti suling, gitar dan Keyboards midi.


Kini Fildan menjadi rebutan para juri yang nge-fans kepadanya terutama juri-juri wanita seperti Iis Dahlia, Dewi Persik, dan komentator tamu Zaskia Gotik, yah, keberadaan kontestan yang satu ini memang mampu memukau para juri dan para komentator, selain karena suaranya yang bagus, tapi juga kepiawaiannya memainkan beberapa alat musik. Semua juri berharap agar Fildan mampu melaju kebabak-babak selanjutnya, karena peserta seperti Fildan memiliki suara bagus dan multi talenta memang patut diperhitungkan, orang seperti Fildan bisa hebat bukan karena jual tampang, tapi benar-benar karena bakat dan skill yang dimiliki, jadi pantas kalau Fildan menjadi Artis Dangdut pendatang baru berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar