Cara melamar menjadi driver taksi online

Bagaimana cara melamar jadi driver taksi secara online Go-Car, Uber-Car dan Grab-Car ?...
Kini layanan taksi online telah berkembang di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Yogyakarta dll, kehadiran taksi online tentu saja menjadi pilihan alternatif yang tepat bagi konsumen, karena tarif yang sangat konpetitif dan cenderung lebih murah dibanding taksi argo, hanya saja ada syaratnya jika ingin memesan taksi online tersebut, jika taksi argo cara pesannya lebih mudah, tinggal telpon maka calon penumpang akan segera dijemput.

Berbeda dengan taksi argo, untuk cara pemesanan taksi online syarat utama bagi calon penumpang haruslah memiliki HP Smartphone yang sudah terinstall aplikasi taksi online contohnya: Go-Car, Uber-Car ataupun Grab-Car, ketiganya merupakan perusahaan Ojek dan Taksi Online yang sudah beroperasi sejak beberapa tahun lalu di Indonesia.
Dengan cara meng-install aplikasi Ojek dan Taksi Online maka Anda dapat memesan Ojek atau Taksi untuk mengantar kemanapun Anda pergi, mudah, murah dan yang pasti aman tentunya.


Penjelasan diatas merupakan deskripsi singkat tentang Ojek dan Taksi Online serta cara pemesanan.
Berikutnya akan saya jelaskan bagaimana cara melamar menjadi driver (pengemudi) taksi online, bagi anda yang masih berstatus pengangguran atau mungkin ingin mencari sampingan (bekerja paruh waktu) dengan menjadi driver / sopir taksi Uber-Car, Go-Car dan Grab-Car, maka hal tersebut bisa segera anda wujudkan, syarat utamanya adalah harus memiliki Mobil yang masih bagus dan layak pakai tentunya. Lalu bagaimana cara melamar pekerjaan tersebut?... caranya mudah, tidak harus datang ke kantornya, yaitu cukup dengan melamar secara online bisa dari HP Smartphone ataupun komputer rumah dan warnet:

1. Siapkan dokumen yang dibutuhkan yaitu SKCK yang masih berlaku, KTP dan SIM, STNK Mobil (pajak hidup), lalu di Scan untuk diupload.
2. Kunjungi website taksi online yang anda inginkan (link saya sertakan di akhir artikel).
3. Jika sudah berada di halaman pendaftaran segera isi formulir meliputi: Nama Lengkap, email yang valid, Nomor Telpon, Kota yang diinginkan, Nopol Kendaraan dan sebagainya, sesuaikan dengan kolom yang diminta saja.
4. Langkah terakhir klik Submit.

Tunggu beberapa hari lamaran anda akan segera diproses, dan tentunya akan segera dipanggil jika memenuhi syarat dan ketentuan kebijakan perusahaan.
Nah, dengan penjelasan mengenai bagaimana cara melamar jadi driver taksi secara online Go-Car, Uber-Car dan Grab-Car tersebut semoga bermanfaat bagi Anda, jangan lupa bagikan ke teman dan saudara, yang membutuhkan pekerjaan.

Klik disini untuk melamar Go-Car.
klik disini untuk melamar Uber-Car.
Klik disini untuk melamar Grab-Car


0 komentar:

Posting Komentar