Daftar harga dan review HTC One X

Elegan dan beatiful ... itulah kesan pertama dari HTC One X, hadir dengan screen size yang lumayan besar yaitu 4.7 inch didukung dengan desain yang powerfull plus build material yang baik (yang menjadi standarnya HTC) menjadikan gadget ini mampu bersaing dengan gadget terbaik yang ada saat ini.


HTC One X hadir untuk ikut meramaikan pasar gadget dunia, dengan berbagai kelebihan dari generasi sebelumnya diharapkan produk ini mampu bersaing dengan produk lain. Walaupun dengan screen besar tetapi overall size tidak terlalu beda jauh ddibandingkan dengan HTC Sensation ataupun Samsung Galaxy S II, ditambah lagi HTC One X juga lebih tipis dan ringan dibanding produk semacam terdahulu..

Dari sisi performance ... dengan nvidia tegra3 dan teknologi quad core-nya ... memory RAM 1Gb ... performance HTC One X sudah tidak perlu diragukan lagi ... apalagi ditambah screen lebar SLCD2 ... gambarnya cerah dan enak dilihat mata ... cuma sedikit pesaing yang ada di market untuk saat ini ... yaitu Samsung Galaxy S III ... hanya saja ada satu yang tidak dimiliki gadget lain selain HTC, yaitu HTC Sense.
HTC One X hadir dengan sense 4, yaitu versi sense terbaru ... sebuah system android 4 ICS ... sangat sempurna ... karena sense 4 lebih ringan dibanding sense 3.

Agar bisa membawa pulang HTC One X ini Anda harus merogoh kocek sekitar Rp.6-jutaan, namun harga itu rasanya sebanding dengan teknology yang dimiliki produk tersebut.

Spesifikasi ringkas HTC One X:

Operating System : Android™ 4.0 with HTC Sense™ 4

Processor : 1.5 GHz, quad-core (global version)

Phone : HSPA/WCDMA: 850/900/1900//2100 MHz , GSM/GPRS/EDGE: 850/900/1800/1900 MHz

Display : 4.7-inch (1280 x 720 resolution)

Memory : (+ Slot): Total storage : 32 GB ; RAM:1 GB

Camera : 8 megapixel camera with auto focus, smart LED flash, and BSI sensor (for better low-light captures)

Interface/ Data: 3.5 mm stereo audio jack , NFC3 , Bluetooth with aptX™ enabled (Bluetooth® 4.0) , Wi-Fi®: IEEE 802.11 a/b/g/n , DLNA® for wirelessly streaming media from the phone to a compatible TV or computer , micro-USB 2.0 (5-pin) port with mobile high-definitio

Special Feature : Camera with HTC ImageSense™ , Bluetooth with aptX™ enabled (Bluetooth® 4.0) , 1.5 GHz, quad-core

Battery Life : Capacity :1800 mAh

0 komentar:

Posting Komentar